get app
inews
Aa Read Next : Demokrat Dapil II Sambut Kedatangan Dudung Sudiana Bacalon Bupati Garut

Anggota DPRD Bersama 67 Organ Relawan Ganjar di Garut Nobar Debat Capres

Senin, 08 Januari 2024 | 09:13 WIB
header img
Suasana saat nonton bareng debat capres organ relawan Ganjar di Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan bersama yang lainnya menggelar nonton bareng debat calon presiden (Capres) Pemilu 2024. Nobar dilaksanakan di hotel Augusta kawasan Cipanas Garut, Tarogong Kaler, Minggu (7/1/2024) malam.

Pada nonton bareng itu hadir 67 organ relawan Ganjar-Mahfud Kabupaten Garut, dan dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan memperkuat kembali basis-basis relawan untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud.

Dalam keterangannya, Yudha mengatakan, nonton bareng debat capres tadi malam mengundang 67 organ relawan Ganjar di Kabupaten Garut. Dimana, imbuhnya, ini sebagai ajang silaturahmi juga mengingat pemilu 2024 sudah semakin dekat.

"67 organ relawan Pak Ganjar Kami undang di nobar debat capres tadi malam, dijadikan juga ajang silaturahmi mengingat Pemilu 2024 sudah dekat. Kita masih punya waktu kurang lebih 1 bulan,"ungkap Yudha kepada iNewsGarut.id, Senin (8/1/2024).

Yudha yang juga sebagai Ketua DPC PDI-Perjuangan Garut mengaku sangat puas dengan performa Ganjar saat debat capres semalam. Karena, menurutnya, Ganjar sangat memahami berkaitan dengan 6 tema pada debat tersebut.

"Merasa sangat puas, Pak Ganjar begitu memahami berkaitan dengan tema dalam debat itu, salah satunya bagaimana konflik laut cina selatan, Pak Ganjar akan memberikan solusi, itu yang Kami merasa sangat puas, beliau lebih menguasai tema debat, itu kalau menurut Saya,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut