get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Wakil Bupati Garut Pimpin Apel Gabung, Ajak ASN Implementasikan BerAKHLAK

Senin, 08 Januari 2024 | 15:49 WIB
header img
Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman memimpin apel gabungan. Ajak ASN di lingkungan Pemkab Garut untuk implementasikan slogan berAkhlak. Foto: Istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman memimpin apel gabungan perdana di awal tahun 2024. Helmi pun mengajak seluruh  Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut untuk implementasikan slogan berAkhlak.

Slogan berAKHLAK merupakan singkatan dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmoni, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Wabup Garut ingatkan pentingnya menjunjung tinggi tagline Bangga Melayani Bangsa, dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam apel yang berlangsung di Lapangan Sekretariat Daerah (Setda) Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin pagi (8/1/2024), Wabup Garut menggarisbawahi pentingnya Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut.

ASN tidak hanya bersikap euforik atas penghargaan yang diperoleh, melainkan juga harus mempertahankan dan meningkatkan budaya kerja yang positif.

"Kita bukan hanya ada legasi yang ditinggalkan, tapi yang lebih diutamakan adalah berubahnya budaya kerja menjadi lebih baik," kata Wabup Garut.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut