get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Warga Desa Sindanggalih Garut Sambut Baik Program Jemput Bola Disdukcapil

Safari Kapolres Garut Silaturahmi Kamtibmas dan Baksos di Garut Selatan

Jum'at, 12 Januari 2024 | 17:39 WIB
header img
Kapolres Garut berikan Bantuan Sosial kepada anak yatim dan dhuafa di wilayah Banjarwangi, Singajaya dan Cihurip. Foto iNewsGarut.id/Indra Sanjaya.

GARUT, iNewsGarut.id – Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, menggelar kegiatan safari  silaturahmi Kemanan dan Ketertiban Masyarakat.

(Kamtibmas) dalam rangka program Jumat Curhat serta kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Kecamatan Banjarwangi, Singajaya-Pendeuy dan Cihurip.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh unsur elemen masyarakat, Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), para Kepala Desa (Kades), Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) di 4 kecamatan dan unsur lainnya.

Dengan mengendarai sepeda motor Kapolres Garut melakukan silaturahmi dan mengisi program Jumat Curhat di wilayah Kecamatan Banjarwangi, Singajaya-Pendeuy dan Cihurip. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian baksos kepada anak yatim dan dhuafa.

Kapolres Garut AKBP, Rohman Yongki Dilatha, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka kunjungan silaturahmi kamtibmas kepada masyarakat dan tni-polri.

"Untuk giat hari ini kami dalam rangka kunjungan silaturahmi  kamtibmas kepada masyarakat dan juga tni-polri, yaitu polsek dan koramil," katanya kepada iNewsGarut.id, Jumat (12/1/2024).

Ia juga menegaskan kepada personel agar mempersiapkan dalam rangka pengamanan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) dan meningkatkan kewaspadaan serta bersinergi dengan semua unsur.

"Makanya menjelang pelaksanaan pemilu kami berharap untuk satuan-satuan kami agar bisa meningkatkan kewaspadaan guna terselenggaranya pemilu yang aman damai dan kondusif," tegasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut