get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Caleg DPR RI Resmikan Masjid di Ponpes Al Furqon di Cibiuk Garut

Sabtu, 13 Januari 2024 | 08:28 WIB
header img
Caleg DPR RI Jabar XI Ade Kaca saat meresmikan pembangunan masjid di Kecamatan Cibiuk, Garut. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Jabar XI dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Ade Kaca, meresmikan masjid Al-Furqon yang berada di Kecamatan Cibiuk, Garut, Sabtu (13/1/2024).

Hal itu merupakan komitmen nya sewaktu dirinya menjadi anggota DPRD Provinsi Jabar. Dan sekaligus melakukan safari politik nya bersilaturahmi dengan masyarakat disana.

Kepada iNewsGarut.id, Ade Kaca mengatakan, kegiatan ini pertama dalam rangka silaturahmi dengan keluarga besar pondok pesantren Al Furqon yang berada di Kecamatan Cibiuk, Garut. Dan kedua sekaligus meresmikan pembangunan masjid Al-Furqon.

"Ya ada sedikit bantuan anggaran hibah dari provinsi jabar sewaktu Saya masih menjabat sebagai anggota DPRD Jabar. Dan hari ini Alhamdulillah bisa diresmikan, mudah-mudahan masjid ini bisa membawa motivasi untuk para santri dalam rangka melaksanakan ibadahnya,"ungkapnya.

Sebagai caleg dari partai Nasdem dan memang nanti terpilih, dirinya berkomitmen mensejahterakan masyarakat terutama para santri. Dunia pendidikan pesantren, lanjut Ade, akan menjadi skala prioritasnya untuk mendapatkan fasilitas dan santrinya sejahtera.

Kenapa demikian, menurutnya, karena ruang-ruang nya memang ada, kesempatannya ada, dan anggarannya sama.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut