get app
inews
Aa Read Next : Kemanunggalan Tni dan Rakyat Terpancar di Hari Pertama Pengerjaan Jalan

Caleg DPR RI Partai Perindo Kampanyekan Ganjar-Mahfud di Limbangan Garut

Minggu, 14 Januari 2024 | 13:01 WIB
header img
Caleg DPR RI Jabar XI Partai Perindo Umar Sanusi saat foto tiga jari bersama relawan Ganjar-Mahfud pada kegiatan senam pagi bersama. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat XI Partai Perindo, Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi, mengkampanyekan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 3 Ganjar-Mahfud di Limbangan, Garut, Minggu (14/1/2024).

Nampak ratusan balad-balad Umar Sanusi memadati lokasi acara, kampanye Ganjar-Mahfud dilakukan dengan senam pagi sehat dan lomba mancing bersama. Juga berbagai doorprize disediakan untuk relawan Ganjar-Mahfud juga masyarakat yang hadir pada acara itu.

Ditemui iNewsGarut.id, Caleg DPR RI Partai Perindo Umar Sanusi mengatakan, kegiatan ini dalam rangka bersilaturahmi dengan balad-balad yang ada di Kecamatan Limbangan, Garut. Dimana, kata Dia, sekaligus mengkampanyekan Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud dengan senam sehat dan lomba memancing.

"Lebih ke bersilaturahmi dengan balad-balad Saya yang ada disini, sekaligus mengkampanyekan Ganjar-Mahfud diisi dengan senam bareng ibu-ibu, juga lomba memancing yang diikuti para relawan,"ungkapnya.

Dengan kegiatan ini, Caleg DPR RI Jabar XI Partai Perindo Umar Sanusi pun mengajak juga mendorong untuk berjuang bersama-sama memenangkan Ganjar -Mahfud satu putaran di Pilpres 2024.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut