get app
inews
Aa Read Next : Menang Atas PSAB Aceh Besar, Peluang Persigar Garut Lolos ke 32 Besar

Amanda Soemedi Lantik Sri Kartika Sebagai Pj TP PKK Garut

Rabu, 24 Januari 2024 | 09:33 WIB
header img
pelantikan Pj TP PKK Garut, Sri Kartika oleh Amanda Soemedi di Aula Barat, Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (23/1/2024). Foto: Istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Amanda Soemedi Bey Machmudin resmi lantik Sri Kartika sebagai Pejabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Garut yang sebelumnya diduduki oleh Diah Kurniasari, Selasa (23/1/2024).

Pelantikan tersebut dilaksanakan berbarengan dengan pelantikan Pj Bupati Garut, Barnas Adjidin di Aula Barat, Gedung Sate, Kota Bandung.

Sri Kartika yang juga istri dari Pj Bupati Garut, Barnas Adjidin, dipercayai meneruskan kiprah kepemimpinan Diah Kurniasari Rudy Gunawan, yang telah memimpin TP PKK Kabupaten Garut selama hampir 10 tahun lamanya.

Selain menjadi Pj TP PKK Garut, Sri Kartika pun akan mengemban tugas sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda), Ketua Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (Forikan), Bunda Generasi Berencana (GenRe), Bunda Literasi, Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Bunda Forum Anak Daerah (FAD), dan Ketika Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita (Sekoper Cinta).

Adapun dalam sambutannya, Amanda Soemedi meyakini bahwa Sri Kartika akan melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan sebaik-baiknya disertai penuh rasa tanggungjawab.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut