get app
inews
Aa Read Next : Demokrat Dapil II Sambut Kedatangan Dudung Sudiana Bacalon Bupati Garut

Patut Ditiru, Aksi Heroik Security di Garut Selamatkan Anak Kecil Dari Kereta Api

Sabtu, 27 Januari 2024 | 18:58 WIB
header img
Aksi heroik security di stasiun Cibatu Garut selamatkan seorang anak kecil berbaju kuning dari perlintasan kereta api. Foto tangkapan layar video.

GARUT, iNewsGarut.id – Viral di media sosial seorang PKD atau security yang bertugas di stasiun Cibatu Garut bernama Fahmi melakukan aksi heroik menyelamatkan seorang anak kecil di jalur kereta api aktif dan tersibuk di kawasan tersebut.

Aksi heroik yang dilakukan Fahmi pun beredar luas di lini masa media sosial. Seperti yang di unggah akun Instagram infobekasiid, Sabtu (27/1/2024), dalam sebuah video yang memperlihatkan aksi heroik yang dilakukan seorang PKD menyelamatkan bocil yang berada di jalur kereta api.

Dalam sebuah video yang berdurasi beberapa detik itu, Fahmi (security) berlari ke arah anak kecil berbaju kuning itu dan menyelamatkan nya pada saat kereta api akan melintas tepat dimana anak kecil itu berdiri.

"Aksi heroik kang Fahmi ya mengamankan bocil ni aduh. Luar biasa Ya kang Fahmi, kereta ekonomi 5,"ucap suara seseorang dalam video itu.

Unggahan video itu pun mendapat ucapan atau komentar dari netizen, sidik0246 "sing sehat panjang umur Pak Security (sehat dan panjang umur bapak keamanan,"tulisnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut