get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Al Mashduqi IIBS Garut Jadi Sekolah Pelopor Ujian Kenaikan Tingkat Pencak Silat

Sabtu, 27 Januari 2024 | 20:09 WIB
header img
Ketua IPSI Kabupaten Garut Agus Mulyana saat menyematkan sabuk kuning kepada perwakilan santri murid Al Mashduqi IIBS Garut. Foto istimewa.

“Alhamdulillah, Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) hari ini berjalan lancar dan kondusif, untuk penyelenggaraan ujian kenaikan tingkat pencak silat di tingkat sekolah adalah sesuatu yang belum pernah, dan Al Mashduqi IIBS Garut menjadi sekolah pelopor untuk penyelenggaraan ujian kenaikan tingkat pencak silat di Kabupaten Garut,"ungkapnya.

Pencak silat merupakan jadi bagian ekstrakulikuler di Al Mashduqi IIBS Garut dan bersifat wajib diikuti oleh seluruh santri murid yang bekerja sama dengan IPSI Garut.

"Lebih dari 4 tahun Kami bekerja sama dengan IPSI Garut, terima kasih dan semoga kolaborasi yang telah terbangun selama ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh santri murid di Al Mashduqi, dan pencak silat yang merupakan seni beladiri tradisional asal Indonesia ini dapat terus terjaga kelestariannya serta semakin berkembang,"pungkas Oo Abdurahman selaku koordinator ekstrakurikuler Al Mashduqi.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut