get app
inews
Aa Read Next : Kemanunggalan Tni dan Rakyat Terpancar di Hari Pertama Pengerjaan Jalan

Satu Orang Meninggal Usai Tabrakan Adu Banteng Motor di Karangpawitan Garut

Sabtu, 27 Januari 2024 | 22:26 WIB
header img
Polisi saat melakukan evakuasi korban kecelakaan lalu lintas. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Pengendara motor Yamana Nmax Nopol D 6918 OC yakni Rudy Hariyono (48) meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas tabrakan dengan sepeda motor Honda Beat Nopol Z 5882 DBA yang di kendarai Vionna Luciani (17). Dilaporkan laka lantas itu terjadi di jalan raya Karangpawitan -Garut tepatnya di Desa Jatisari, Kecamatan Karangpawitan, Garut, Jawa Barat. Sabtu (27/1/2024).

Dalam keterangannya, Kaporles Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha melalui Kapolsek Karangpawitan AKP Nurdin Jaelani mengatakan, bahwa kecelakaan tersebut mengakibatkan 1 orang meninggal dunia.

"Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas tabrakan antara motor dengan motor,"kata Nurdin.

Kronologis kejadian, Nurdin menjelaskan, Kecelakaan bermula ketika sepeda motor yang di kendarai Rudy Haryono (48) datang dari arah Garut menuju Karangpawitan, ketika hendak akan mendahului kendaraan yang ada di depannya. 

Akan tetapi, sambung Nurdin, sepeda motor yang Ia kendarai terlalu ke kanan, sehingga bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Vionna Luciani (17) yang datang dari arah berlawanan. Tabrakan pun tak dapat dihindarkan.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut