get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Garut Jamin Biaya Pengobatan Anak Yang Jadi Korban Kekerasan di Cikajang

Relawan RUMI Sapa Tokoh di Garut, Galang Suara Untuk Kemenangan Capres Cawapres

Minggu, 28 Januari 2024 | 20:30 WIB
header img
Relawan RUMI saat menyapa tokoh pondok pesantren Najaahaan Garut. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Pemungutan suara tinggal menghitung hari, berbagai strategi dilakukan oleh para relawan masing-masing Capres Cawapres untuk mendapatkan simpati dari masyarakat. Seperti salah satu relawan yang menamai RUMI (Relawan Untuk Majukan Indonesia) semakin gencar menggalang suara untuk kemenangan Prabowo Gibran. 

Relawan RUMI hari ini Minggu (28/1/2024), menyapa tokoh- tokoh pesantren yang ada di kabupaten Garut. Kunjungan itu dilakukan di pondok pesantren Najaahaan Garut. Dimana dihadiri tidak kurang dari 50 tokoh dan dihadiri Sekjend Koordinator Nasional RUMI Irfan Ahmad Fauzi.

Dalam pemaparannya, Sekjend Kornas RUMI Irfan Ahmad Fauzi mengatakan bahwa ikhtiar memenangkan Prabowo Gibran adalah Upaya bersama untuk membuat masa depan Indonesia lebih cerah. 

"Kemajuan yang dibuat oleh Presiden Jokowi harus dilanjutkan karena membangun Indonesia butuh kesinambungan, bukan saling menghilangkan,"ungkapnya.

Irfan menambahkan, tokoh pondok pesantren sangat besar dalam penentuan pilihan masyarakat. Pesantren harus tampil membina, mencerahkan dan memberikan gambaran yang baik dan benar sehingga masyarakat tidak salah memilih. 

“Jangan sampai, Pemilu malah membuat Bangsa dan umat kita mundur karena salah dalam menentukan Pilihan,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut