get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Ratusan Warga Garut Sambut Baik Baksos Migor Murah Caleg Perindo Umar Sanusi

Jum'at, 02 Februari 2024 | 19:01 WIB
header img
Caleg DPR RI Jabar XI Partai Perindo Umar Sanusi saat berada di tengah-tengah masyarakat. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Pemungutan suara semakin dekat, Calon legislatif (Caleg) DPR RI Jabar XI Brigjen TNI Purn Umar Sanusi terus melakukan safari politiknya dengan menyapa masyarakat Garut yang merupakan daerah pemilihannya dengan tujuan mensosialisasikan program-program kedepan jika dirinya terpilih mewakili rakyat dalam Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari.

Selain mensosialisasikan program kerjanya, Umar yang juga selaku Ketua DPW Perindo Jabar dalam rangka membantu masyarakat menyediakan bazaar minyak goreng murah. Dimana masyarakat pun menyambut hangat bakti sosial itu. Ratusan botol minyak goreng dalam sekejap ludes diserbu masyarakat.

"Alhamdulillah warga menyambut hangat kehadiran Saya, program tersampaikan, aspirasi terserap, mereka (warga) terbantu dengan hadirnya bazzar minyak goreng murah,"kata Umar saat dijumpai iNewsGarut.id, Jum'at (2/2/2024).

Dengan cara blusukan ke kampung -kampung, imbuhnya, lebih terasa dekat dengan masyarakat. Artinya, sesuai dengan tujuan dan moto Partai Perindo mensejahterakan masyarakat.

"Saya tidak akan bosan untuk bertemu masyarakat, sesuai dengan tujuan Partai Perindo hadir di tengah rakyat untuk mensejahterakan masyarakat,"ujarnya.

Caleg DPR RI Jabar XI Partai Perindo Umar Sanusi berharap Partai Perindo dapat meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang. Melihat sambutan baik dari masyarakat, Ia optimis Perindo akan menang, dan dirinya yakin akan masuk di parlemen menjadi wakil rakyat untuk kursi DPR RI dapil Jabar XI.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut