get app
inews
Aa Read Next : Demokrat Dapil II Sambut Kedatangan Dudung Sudiana Bacalon Bupati Garut

Terlalu Memaksakan, Sebuah Truk Bermuatan Asbes Terperosok di Jalan Banjarwangi

Sabtu, 03 Februari 2024 | 17:15 WIB
header img
Truk Terperosok di Jalan Raya Banjarwangi, Kampung Ciawitali, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut. Foto : iNewsGarut.id/Indra Sanjaya.

GARUT, iNewsGarut.id – Kecelakaan tunggal terjadi di Kabupaten Garut. Sebuah truk bermuatan asbes terperosok dan nyaris jatuh ke jurang di Jalan Raya Banjarwangi, Kampung Ciawitali, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, Sabtu (3/1/2024). 

Dalam peristiwa kecelakaan tunggal ini tidak ada korban jiwa. Truk bermuatan asbes tersebut keluar jalan raya dan terperosok.

Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudin Latif mengatakan peristiwa kecelakaan tunggal itu bermula saat mobil truk jenis Hino bermuatan asbes dengan Nopol Z 8562 DU dari arah Cikajang menuju Banjarwangi berpapasan dengan mobil Grand Max di jalan Banjarwangi.

"Pada saat di belokan berpapasan dengan Mobil Grand Max dan mobil tersebit tak mau mengalah sehingga mobil truk kepinggir mengakibatkan bahu jalan amblas dan membuat kendaraan terguling," kata Amir.

Amir menyebut kondisi truk setelah kecelakaan tunggal, nyungsep dan miring di sisi kanan jalan raya. Atas kecelakaan tunggal tersebut, kondisi truk hanya mengalami kerusakan ringan pada bagian depan. Sebab tak ada benturan yang cukup keras dalam kecelakaan tunggal itu.

Kejadian kecelakaan tunggal ini membuat arus sempat tersendat. Pasalnya setengah badan mobil menutupi sebagian ruas jalan tersebut.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut