get app
inews
Aa Read Next : Menang Atas PSAB Aceh Besar, Peluang Persigar Garut Lolos ke 32 Besar

Hindari Kendaraan Yang Ada Didepannya, Sebuah Truk Terperosok di Pamulihan Garut

Kamis, 22 Februari 2024 | 11:50 WIB
header img
Polisi dibantu warga saat evakuasi mobil truk yang terperosok ke pinggir tebing. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Sebuah mobil truk No.Pol. D 8644 DA yang di kemudikan oleh Yudi (60) warga Kecamatan Karangpawitan Garut, terperosok ke pinggir tebing. Dilaporkan peristiwa itu terjadi di tanjakan sentral pananjung, Kecamatan Pamulihan, Garut, Rabu (21/2/2024).

Mendapat adanya laporan kecelakaan lalu lintas tunggal itu, Polsek Pamulihan, Garut, bergegas ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi mobil truk yang terperosok tersebut.

"Kemarin Kami bersama dengan warga sekitar dengan menerjunkan satu unit mobil derek melakukan evakuasi mobil Truk yang dikemudikan Yudi warga Karangpawitan, terperosok, terperosok ke tebing,"kata Kapolsek Pamulihan AKP Wawan dalam laporannya melalui humas Polres Garut, Kamis (22/2/224).

Wawan menegaskan, bahwa truk tersebut terperosok karena lakalantas tunggal. Yang mana, imbuhnya, truk tersebut melaju dari arah Pamulihan menuju Garut.

Ketika di Lokasi kejadian yaitu di tanjakan sentral pananjung, hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Akan tetapi dari arah berlawanan datang kendaraan lain sehingga pengemudi truk langsung membanting setir kearah kiri yang mengakibatkan truk terperosok ke pinggir tebing.

"Truk itu ketika hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya, tiba-tiba datang dari arah berlawanan kendaraan lainnya. Coba menghindar, pengemudi pun membanting setir nya ke arah kiri sehingga mengakibatkan truk yang Ia kendarai terperosok,"jelasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut