get app
inews
Aa Read Next : Dihantui Kekeringan, Warga Desa Cintadamai Kini Miliki Sumber Air Bersih dari Program TMMD

Pleno Hasil Pemilu Tingkat PPK Cibiuk Garut Selesai, Sepakat Dengan Hasil C1

Kamis, 22 Februari 2024 | 21:04 WIB
header img
Divisi Tekhnis Penyelenggaraan PPK Kecamatan Cibiuk, Garut, saat pleno terbuka hasil Pemilu 2024. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cibiuk, Garut, telah menyelesaikan pleno hasil pemungutan suara di 105 tempat pemungutan suara (TPS) dari jumlah pemilih sekitar 25.367.

Secara keseluruhan pleno terbuka hasil Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Cibiuk, Garut, berjalan lancar, dan tingkat kehadiran para saksi dari setiap partai politik maupun caleg sangat tinggi. Dan semua yang hadir menyepakati hasil C1 pleno.

"Alhamdulillah selama dua hari dari mulai hari Selasa dan Rabu berjalan lancar. Semua sepakat dengan hasil C1 pleno,"kata ketua PPK Cibiuk melalui Divisi Tekhnis Penyelenggaraan Riday Kartiwan saat ditemui di kantornya, Kamis (22/2/2024).

Riday mengatakan, para saksi merasa PPK Cibiuk sangat terbuka, meskipun ada dialog perbedaan persepsi terhadap sistem sirekap. Akan tetapi, imbuhnya, mereka (saksi) memaklumi kalau data yang paling otentik itu C1 pleno.

"Kami sangat terbuka sehingga tidak ada kendala apapun, Ya ada sedikit dialog perbedaan persepsi itu terkait dengan sirekap, tapi mereka memaklumi kalau data yang otentik itu C1 pleno,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut