get app
inews
Aa Read Next : Polsek Limbangan Garut Operasi Cipta Kondisi, Puluhan Miras Diamankan

Istri Pj Bupati Garut Lihat Potensi Desa Wanajaya dan Kunjungi Talaga Bodas

Jum'at, 01 Maret 2024 | 21:31 WIB
header img
Istri Pj Bupati Garut Sri Kartika saat mengunjungi wisata Talaga Bodas di Kecamatan Wanaraja Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Istri Penjabat (PJ) Bupati Garut Barnas Adjidin yakni Sri Kartika melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Wanaraja Garut. Dimana Ia berkesempatan untuk melihat potensi yang ada di Desa Wanajaya sekaligus melihat keindahan alam di objek wisata Talaga Bodas.

Kepala Desa Wanajaya Iip Firman Nurdin menyambut baik kedatangan istri orang nomer satu saat ini di Garut. Dirinya memperkenalkan potensi -potensi terbaik yang ada di Desa Wanajaya.

"Alhamdulillah kedatangan Ibu Sri Kartika, Kami bersama Forkopimcam Wanaraja menyambut baik, dan ini kesempatan bagi Kami untuk memperkenalkan potensi yang ada disini,"kata Iip kepada iNewsGarut.id, Jum'at (1/3/2024).

Iip menambahkan, kunjungan istri Pj Bupati Garut sekaligus melihat juga UMKM yoghurt yanga da di Desa Wanajaya dan memastikan kesiapan PKK untuk lomba di tingkat Provinsi Jawa Barat.

"Beliau melihat UMKM yoghurt disini, dan memastikan kesiapan para kades PKK untuk lomba di tingkat provinsi jabar,"ujarnya.

Tidak hanya ke Desa Wanajaya saja, Sri Kartika pun mengunjungi objek wisata legendaris Talaga Bodas.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut