get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Enjang Tedi Sebut PAN Jadi Underdog di Pilkada Garut 2024

Persib Bandung Buru 3 Poin di Laga Tandang Melawan Rans FC Nusantara

Minggu, 03 Maret 2024 | 09:50 WIB
header img
Pemain Persib Bandung David da Sylva saat mempertahankan bola saat melawan PSIS Semarang. Foto Okezone Bola.

GARUT, iNewsGarut.id – Pekan ke-27 BRI Liga 1 2023/2024, Persib Bandung akan melakoni laga tandang ke Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, untuk melawan Rans FC Nusantara, Minggu (3/3/2024) malam sekira pukul 19.00 WIB.

Tentunya laga sebelumnya, tim asuhan Bojan Hodak menang telak atas PSIS Semarang di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, belum lama ini.

Di laga tandang nanti, Maung Bandung memburu tiga poin untuk mengamankan posisinya yang saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 45 poin. Sedangkan Rans FC Nusantara berada di posisi ke 11 dengan 33 poin.

Pelatih Bojan Hodak di laga melawan Rans FC Nusantara nanti akan menurunkan pemain -pemain andalannya, di posisi depan tentunya Stefano Beltrame pemain asal Italia ini akan kembali menunjukkan skill dan kemampuannya untuk membobol gawang Rans FC Nusantara.

Selain itu, Persib Bandung akan memanfaatkan laga nanti dengan kondisi yang saat ini dialami oleh Rans FC Nusantara. Yang mana pelatih Eduardo Almeida didepak dari kursi pelatih setelah 10 laga terakhirnya mengalami kekalahan.

Dan saat ini Francis Wewengkang akan menjadi caretaker menggantikan kursi kepelatihan Rans FC Nusantara.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut