get app
inews
Aa Read Next : Balon Bupati Garut H Dudung Sudiana Silaturahmi Dengan GPHBM Cikajang

Malam Ini, Persib Bandung Jalani Laga Tandang Hadapi Persikabo 1973

Jum'at, 15 Maret 2024 | 10:02 WIB
header img
Pemain Persib Bandung Ciro Alves saat berusaha melewati hadangan pemain lawan. Foto Okezone Bola.

GARUT, iNewsGarut.id – Pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/2024, Persib Bandung akan bersua ke kandang Persikabo 1973. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Jum'at (15/3/2024) sekira pukul 20.30 WIB.

Tentunya hasil positif di laga sebelumnya menang atas Persija Jakarta 2-1, anak asuh Bojan Hodak tidak menutup kemungkinan kembali menatap kemenangan di laga melawan Persikabo 1973.

Di laga nanti, menariknya, ada yang bernostalgia baik itu dari Persib Bandung maupun Persikabo 1973. Seperti mantan pemain Persikabo yakni Ryan Kurnia yang sekarang membela Maung Bandung. Dan baru-baru ini mantan pemain legenda Persib Bandung Djadjang Nurjaman menjadi coach Persikabo. Tentunya laga nanti menjadi kesan tersendiri bagi kedua orang tersebut.

Perkiraan prediksi, kemungkinan pelatih asal Croatia Bojan Hodak akan menurunkan starting line up yang sama pada laga sebelumnya melawan Persija Jakarta. Dengan formasi 4-3-3 menjadi andalan di lini depan pencetak gol terbanyak David Da Sylva, didukung 2 pemain lainnya Stefano Beltrame dan Ciro Alves. 

Ketiga pemain itu saat ini menjadi momok menakutkan bagi lini pertahanan lawan, sejauh ini, duet diantara mereka terbilang sukses dan berhasil mengemas gol di setiap laganya.

Pekan ke -29 BRI Liga 1 2023/2024 antara Persikabo 1973 vs Persib Bandung, patut untuk disaksikan. Diperkirakan jalannya permainan akan berlangsung sengit, kedua tim akan mempertontonkan performa terbaiknya untuk meraih kemenangan di laga Derby Jawa Barat ini.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut