get app
inews
Aa Read Next : Platform Medsos Ramaikan Pilkada Garut 2024, Segera Periode 1-15 Mei Polling Lanjutan

Soksi Dorong Euis Ida Wartiah Maju Pilkada Garut 2024

Selasa, 26 Maret 2024 | 11:14 WIB
header img
Ketua Dapicab SOKSI Kabupaten Garut Deden Sopian. Foto:Dok

GARUT, iNewsGarut.id - Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kabupaten Garut mendorong Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Garut Dra Hj. Euis Ida Wartiah untuk maju di pilkada Garut November 2024 mendatang.

Ketua Depicab SOKSI Kabupaten Garut Deden Sopian menyatakan dukungannya terhadap Hj. Euis Ida Wartiah untuk maju pada kontestasi politik di Kabupaten Garut yang akan digelar pada November nanti.

Menurutnya DPD Partai Golkar Kabupaten Garut saat ini solid dan terus mengelola tiem work organisasi partai berlambang pohon beringin itu, sehingga pada Pileg 2024 ini mampu meningkatkan kursi di DPRD.

"Kita bisa lihat dari raihan suara pemilu 2024 ini, dimana suara golkar mencapai 246 ribu suara atau naik 24 ribu suara dari pemilu 2019. Pada Pileg kali ini golkar menang di dapil perkotaan yang gemuk penduduknya yaitu dapil 1 dan 3 dengan masing-masing meraih 2 kursi dengan menyisakan sisa suara yang cukup besar di atas 12 ribu dari 9 kursi yang diperebutkan," ungkap Deden kepada wartawan di Garut, Selasa (26/3/2024).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut