get app
inews
Aa Read Next : Platform Medsos Ramaikan Pilkada Garut 2024, Segera Periode 1-15 Mei Polling Lanjutan

Soksi Dorong Euis Ida Wartiah Maju Pilkada Garut 2024

Selasa, 26 Maret 2024 | 11:14 WIB
header img
Ketua Dapicab SOKSI Kabupaten Garut Deden Sopian. Foto:Dok

Dia pun menilai Hj. Euis Ida yang sekarang menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Garut periode 2019-2024 telah berpengalaman dan sangat tahu akan potensi SDA dan SDM Kabupaten Garut. Pasalnya, wanita berparas cantik ini sudah berkecimpung di kedewanan selama 3 periode atau 15 tahun dan pernah mengelola di bidang PKK sewaktu menjadi Istri Sekda Rachman (alm).

"Saya sebagai ketua SOKSI organisasi pendiri dan ketua fraksi partai golkar DPRD Kabupaten Garut tentunya dengan penilaian yang dilihat dan dirasakan mendukung Ibu Hj. Euis Ida Wartiah untuk di calonkan menjadi calon bupati pada pilkada th. 2024, dan berharap demi masyarakat Garut, kami yakin beliau siap membaktikan diri bersama kita seluruh jajaran partai Golkar baik pengurus maupun 8 anggota fraksi DPRD kabupaten Garut, 1 anggota DPRD provinsi dan 2 anggota DPR RI," ujarnya.

Sebagai bentuk dukungannya kepada Hj.Euis Ida, kata Deden, Depicab SOKSI sendiri akan mengerahkan kekuatan sampai ke Anak Cabang di tingkat kecamatan demi suksesnya merebut kursi Garut 1.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut