get app
inews
Aa Read Next : Dukung Program Ketahanan Pangan, Babinsa Desa Talagasari Bantu Petani Membajak Sawah

Pemkab Garut Gelar Nobar Semifinal Piala Asia Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan

Senin, 29 April 2024 | 13:25 WIB
header img
Pemkab Garut gelar nobar semifinal Piala Asia Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut menggelar nonton bareng semifinal Piala Asia 2024 antara Tim Nasional Indonesia U-23 versus Timnas U-23 Uzbekistan. Pertandingan yang akan digelar Senin malam (29/4/2024) sekira pukul 21.00 WIB, menarik untuk disaksikan.

Pemkab Garut bersama KONI mengajak masyarakat untuk nonton bersama Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan, Senin (29/4/2024) open gate 20.30 WIB. Venue nobar lapangan Otista Alun-alun Garut.

Perjalanan Timnas Indonesia U-23 ke Semifinal, Tim nasional Indonesia U-23 dipastikan lolos setelah berhasil mengalahkan raksasa Asia Korea Selatan dengan drama adu penalti. Saat itu pertandingan berlangsung cukup sengit, dimana kedua tim bermain all out hingga di waktu normal dilanjutkan dengan tambahan waktu skor tidak berubah 2-0 dan harus dilakukan adu penalti.

Dua gol Indonesia dilesatkan pemain naturalisasi Raphael Struick, yang bermain impresif pada saat pertandingan melawan Korea Selatan.

Di Grup A squad Garuda berada di posisi kedua klasemen dengan poin 6 lewat dua kemenangannya atas Australia 1-0, juga Yordania dengan skor 4-1.

Jadwal siaran langsung semifinal Piala Asia 2024 Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut