get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Dirut PT KAI Lakukan Kunjungan Jelang Pengoperasian Jalur KA Lintas Garut-Cibatu

Sabtu, 19 Februari 2022 | 19:55 WIB
header img
Bupati Garut, Rudy Gunawan menerima kunjungan dari Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI), Didiek Hartyanto di Ruang Pamengkang.

GARUT, iNews.id – Direktur Utama (Dirut) PT. Kereta Api Indonesia (KAI), Didiek Hartantyo, hari ini, Sabtu (19/02/2022) menindaklanjuti kunjungan rencana pengoperasian jalur kereta api lintas Cibatu-Garut, di Ruang Pamengkang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

Dirut PT.KAI, Didiek Hartyanto menuturkan, kunjungan kali ini menindaklanjuti kunjungan sebelumnya oleh Dirjen Perkeretaapian, Zulfikri.

"Nah beliau memesankan untuk dikembangkan, diamati aspek keselamatan dari rencana pengoperasian kereta api Cibatu-Garut, nanti kami mengamati sendiri dan menindaklanjuti itu," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengharapkan dengan uji coba-uji coba yang terus dilakukan bisa memberikan kepastian bagi pemerintah dan juga Dirjen Kereta Api untuk segera memberikan izin.

"Sehingga harapan kita semua, harapan Pak Bupati,dan masyarakat Garut, mengenai rencana pengoperasian jalur kereta api ini segera terlaksana," imbuh Didiek.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut