get app
inews
Aa Read Next : Percepat Olah Lahan dan Tanam, Dinas Pertanian Garut Lakukan Pompanisasi

Diatas Kertas, Persib Bandung Menatap Juara Championship Series BRI Liga 1

Jum'at, 31 Mei 2024 | 13:28 WIB
header img
Pemain Persib dan pemain Madura United saat berebut bola di pertandingan leg 1 final Championship Series BRI Liga 1. Foto Okezone.

GARUT, iNewsGarut.id – Persib Bandung akan menjalani leg 2 final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan akan dilangsungkan di stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat (31/5/2024) pukul 19.00 WIB.

Persib Bandung sebelumnya di leg 1 yang dilangsungkan di stadion si jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, meraih kemenangan telak dengan skor 3-0 tanpa balas.

Saat itu gol pertama dicetak pemain andalan Persib yakni Ciro Alves, dan dua gol dibuat top skorer sementara BRI Liga 1 David da Sylva.

Dengan kemenangan di leg 1 tentunya Persib Bandung menatap juara Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Sedangkan Madura United jika ingin menjadi juara harus memenangkan pertandingan dengan 4 gol atau minimal 3-0 untuk menyamakan kedudukan sehingga dilanjutkan dengan perpanjangan waktu. Dan itu semua bisa saja terjadi dalam sebuah pertandingan sepak bola.

Dengan kondisi itu, jelas Persib tak memiliki banyak tekanan saat bertamu ke markas Madura United nanti. Sementara tim tuan rumah jelas harus bangkit jika tak mau melihat Persib merayakan gelar juara Championship Series Liga 1 2023-2024 di kandang mereka sendiri.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut