get app
inews
Aa Read Next : Ada Selisih Sekitar 41 Ribu DPT di Garut Dari Pemilu Lalu

Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Segera Luncurkan Program Padungdung

Rabu, 05 Juni 2024 | 11:16 WIB
header img
Program sambung rasa "Padungdung " Pancakaki Kaki Jeung H Dudung Sudiana Bacalon Bupati Garut. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Bakal Calon Bupati Garut H Dudung Sudiana segera meluncurkan program "Padungdung" atau kepanjangan dari Pancakaki Jeung Haji Dudung.

Program "Padungdung" ini sebagai program unggulan yang memuat program sambung rasa yang berusia gagasan yang ringan dan renyah. Program ini akan menghiasi proses pencalonan Dudung Sudiana di Pilkada Garut 2024.

Dudung Sudiana merupakan sosok Bacalon Bupati Garut yang low prifile, sebagai pengusaha asli Garut yang terbilang sukses, namanya semakin moncer menyeruak di berbagai kelompok masyarakat Garut dengan pemasangan baliho dan banner bergambar dirinya.

Terkait program "Padungdung" itu dijelaskan Abdul Haris pendamping politik Dudung Sudiana yang juga sebagai sahabatnya. Ia menyatakan bahwa program itu merupakan tuntutan dari perjalanan dan tahapan proses pencalonan Dudung Sudiana di Pilkada Garut tahun 2024.

"Ini kan tuntutan dari perjalan dan tahapan juga proses dalam Pilkada sehingga beliau harus mau turun gunung istilahnya, untuk dapat dikenali lebih jauh bagi para warga Garut calon pemilih di Pilkada nanti," kata Abdul Haris, Kamis (5/6/2024).

Meski Haris menyebut jika sosok sahabatnya tersebut memang orang yang tidak terlalu senang menonjolkan aktifitas dalam kesehariannya.

"Namun sekali lagi ini tuntutan ketika sudah menjadi tokoh publik suka tidak suka, mau tidak mau harus menunjukan segalanya ke publik,"ungkapnya. 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut