get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Gratis untuk Masyarakat Garut, ini Jadwal Trip KA Uji Coba Rute Garut-Cibatu

Rabu, 23 Februari 2022 | 20:24 WIB
header img
Penampakan Kereta Api (KA) Garut-Cibatu di Stasiun Garut.

GARUT, iNews.id Kereta Api Indonesia (KAI)  memberikan kesempatan bagi warga Garut yang ingin mencoba menaiki KA dengan trip Garut-Cibatu yang bisa dinikmati secara gratis.

Menurut Manajer Humas PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 2 Bandung, Kuswardoyo, mengatakan, akan ada dua trip yang disediakan bagi masyarakat Garut yang ingin turut serta dalam masa uji coba ini, yakni pukul 09.00 WIB dan pukul 11.35 WIB.

Kuswardoyo menyampaikan, uji coba gratis ini merupakan inisiasi dan permintaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut dan di akomodir oleh pihak KAI dengan mempertimbangkan beberapa hal.

"Kebijakan uji coba bagi warga masyarakat melalui undangan terbatas ini kami ambil terkait dengan adanya pembatasan penumpang pada masa pandemi dan menghindari terjadinya penyebaran covid 19," ujarnya, Rabu, 23 Februari 2022.

Pada masa uji coba tersebut, lanjut Kuswardoyo, ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi oleh para penumpang diantaranya, harus menyertakan bukti vaksin minimal dosis pertama bagi penumpang yang berusia di atas 12 tahun. Namun, syarat vaksin tersebut tidak berlaku bagi anak-anak di bawah 12 tahun.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut