get app
inews
Aa Read Next : Maroko Lolos ke Perempat Final Usai Pulangkan Spanyol, Kades Maroko: Semoga Juara Piala Dunia 2022

Live di RCTI Malam Ini, Perempat Final Euro 2024 Spanyol vs German

Jum'at, 05 Juli 2024 | 15:22 WIB
header img
Para pemain timnas German saat merayakan gol kemenangan. Foto Okezone.

GARUT, iNewsGarut.id – Euro 2024 German saat ini memasuki babak perempat final, beberapa tim lolos diantaranya tuan rumah German, Spanyol, Portugal, Francis, Turki, Belanda, dan Swiss.

Pertandingan malam ini tentunya akan menarik untuk disaksikan, tuan rumah German akan menghadapi Spanyol. Pertandingan akan digelar MHP Arena, Stuttgart. pada pukul 23.00 WIB live di RCTI.

La furia Roja - julukan timnas Spanyol akan melawan tim tuan rumah German, tentunya dukungan suporter tuan rumah akan menjadi nilai tambah bagi Toni Kross dan kawan-kawan.

Namun, timnas Spanyol tak gentar menghadapi tuan rumah, penggawa Spanyol yakni Joselu mengaku siap membuat tuan rumah German pulang lebih cepat.

"Kami mengincar trofi dan meskipun menyenangkan bermain bersama Toni Kroos, karena ia rekan setim (dan) teman, kami banyak mengobrol dan ia mewakili nilai-nilai Real Madrid. Saya tetap ingin 'membuatnya pensiun' (dari tim nasional Jerman) pada hari Jumat!,” ujar Joselu dilansir dari okezone. com yang dikutip dari laman resmi UEFA.

Ada yang spesial pada pertandingan nanti, ternyata pemain Spanyol Joselu akan bertanding di kota kelahirannya Stuttgart dimana pertandingan tersebut akan dilangsungkan.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut