get app
inews
Aa Read Next : Percepat Olah Lahan dan Tanam, Dinas Pertanian Garut Lakukan Pompanisasi

Senin Dini Hari Nanti Final Euro 2024 Spanyol vs Inggris Live di RCTI

Minggu, 14 Juli 2024 | 12:25 WIB
header img
Jadwal final Euro 2024 mempertemukan Timnas Spanyol vs Timnas Inggris. Pertandingan akan disiarkan langsung RCTI. Foto Sindonews

GARUT, iNewsGarut.id – Final Euro 2024 akan mempertemukan Spanyol vs Inggris setelah keduanya berhasil menaklukkan lawannya di babak semifinal. Spanyol berhasil menekuk lawannya yakni Francis, sedangkan Inggris berhasil mengalahkan tim negeri kincir angin Belanda.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Olympia (Berlin), disiarkan langsung di RCTI pada Senin, 15 Juli 2024, pukul 02.00 WIB.

Head to head kedua tim menarik untuk dibahas, Spanyol yang notabene dihuni oleh pemain -pemain muda seperti salah satunya Lamine Yamal mampu menunjukkan performa yang baik di setiap pertandingan di Euro 2024.

Begitupun Inggris, Harry Kane akan menjadi ujung tombak yang menakutkan dari bek lawan, pemain Tottenham Hotspur ini menjadi penyemangat bagi timnya.

Berbicara kedua tim baik Spanyol maupun Inggris secara perjalanan di Euro 2024 keduanya melakoni laga demi laga dengan mulus, permainan apik yang dilakukan kedua tim besar ini mampu melaju ke babak final Euro 2024.

Secara prediksi yang didapat dari berbagai informasi, Tim Nasional Spanyol diatas angin, permainan cepat ala eropa latin tentunya menjadi kekuatan tim berjuluk matador ini. Akan tetapi Inggris yang dikenal dengan permainan kick and rush nya tentunya bisa menyulitkan pemain belakang spanyol.

So..jangan sampai dilewatkan pertandingan final Euro 2024 yang dijadwalkan pada Senin 15 Juli 2024 pukul 02.00 WIB. Disiarkan langsung di televisi kesayangan anda RCTI.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut