get app
inews
Aa Read Next : Komitmen Helmi Budiman Prioritaskan Pendidikan Berkualitas Untuk Anak-Anak Garut

Petugas Gabungan Siaga Pengamanan Mogok Massal Angkutan Umum Elf di Banjarwangi

Rabu, 24 Juli 2024 | 21:49 WIB
header img
Petugas gabungan siga lakukan pengamanan aksi mogok massal angkutan umum Elf di Banjarwangi. Foto : iNewsGarut.id/Indra Sanjaya.

GARUT, iNewsGarut.id – Puluhan supir angkutan umum elf menggelar aksi mogok massal di Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, Rabu (24/7/2024). 

Adanya kegiatan aksi mogok massal angkutan elf tersebut petugas gabungan di Wilayah  Hukum (Wilkum) Banjarwangi siaga melakukan pengamanan.

Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudin Latif, mengatakan bahwa petugas gabungan di wilayah setempat melakukan pengamanan aksi mogok massal yang dilakukan para supir angkutan umum elf di wilayah Garut Selatan. 

Mereka hendak bergabung ke titik lokasi yang sudah disepakati bersama untuk pelaksanaan mogok massal yakni di kawasan Jalan Papanggungan, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut.

"Kami mengecek kesiapsiagaan personel gabungan untuk melaksanakan pengamanan, kemudian mengantisipasi adanya kerawanan yang ditimbulkan oleh para supir Elf," katanya.

Ia juga mengatakan untuk pengamanan pihaknya menyusun langkah-langkah strategis agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut