get app
inews
Aa Read Next : Aksi Solidaritas Palestina di Garut Galang Donasi Terkumpul Hingga 13 Juta Rupiah

Anggota DPRD Garut Terpilih Putri Tantia Dapat Ucapan Selamat Dari Wakabareskrim Polri

Selasa, 13 Agustus 2024 | 16:44 WIB
header img
Karangan bunga ucapan selamat kepada Anggota DPRD Garut Putri Tantia yang menghiasi acara pelantikan di gedung DPRD. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – 50 Anggota DPRD Garut terpilih dalam pemilihan legislatif pada Pemilu 2024, hari ini Selasa (13/8/2024) dilantik. Berbagai ucapan selamat dan karangan bunga menghiasi acara pelantikan itu di halaman gedung DPRD Garut.

Salah satunya ucapan selamat karangan bunga untuk Anggota DPRD Garut Fraksi Demokrat Putri Tantia dari Wakabareskrim Polri, Irjen Pol Asep Edi Suheri.

Kemudian, ucapan juga disampaikan Anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029 dari Partai Demokrat, dr Hj Cellica Nurrachadiana, dan Mantan Men-PANRB, Prof DR H Yuddy Chrisnandi.

Putri Tantia tercatat sebagai Anggota DPRD Garut dari Fraksi Demokrat yang terpilih kembali pada Pileg Pemilu 2024 yang dilaksanakan pada Februari lalu. Sebagai Anggota DPRD Garut dapil II, Putri Tantia berhasil meraih suara terbanyak di daerah pemilihan (Dapil) 2 yang meliputi 7 Kecamatan yakni Kecamatan Limbangan, Selaawi, Kersamanah, Cibatu, Malangbong, Cibiuk, dan Leuwigoong.

Puluhan ucapan juga nampak terpampang untuk Putri Tantia, diantaranya, Kombes Pol R Sukarno TJ, WI Muda Sespimen Lemdiklat Sespimpol Lembang, kemudian Aceng Ahmad Nasir, selaku GM PT Pratama Abadi Industri, Eva dari PT Matra Naluri Muda, Hj Ros dari Manara Taba Tour Travel, dan banyak lagi yang lainnya.

Tentunya ucapan selamat itu menjadi motivasi tersendiri bagi Anggota DPRD Garut Putri Tantia periode 2024-2029, yang akan menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat lima tahun kedepan, untuk menampung aspirasi masyarakat, dan membangun Kabupaten Garut ke arah yang lebih baik lagi.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut