get app
inews
Aa Read Next : Warkop di Pasar Citeureup Bogor Mendadak Viral, Sebelumnya Pernah Dikunjungi Salah Satu Capres

Warga Garut Tewas Tersambar KRL di Bogor

Rabu, 14 Agustus 2024 | 19:03 WIB
header img
Peristiwa nahas menimpa pria inisial UR (51) asal Garut  saat tengah berjalan di pinggir rel kereta api di wilayah Sukaraja, Bogor pada Selasa malam. Foto: Ilustrasi

BOGOR, iNewsGarut.id - Peristiwa nahas menimpa pria inisial UR (51) asal Garut  saat tengah berjalan di pinggir rel kereta api di wilayah Sukaraja, Bogor pada Selasa malam. Korban tewas seketika setelah tertabrak KRL Commuter Line yang melaju dari arah Jakarta. Berdasarkan keterangan saksi, luka parah di bagian belakang kepala menjadi penyebab utama kematian korban.

Pihak kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Jasad korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit PMI Kota Bogor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Keluarga korban yang berada di Garut telah dihubungi dan sedang dalam perjalanan menuju Bogor.

Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanullang mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa 13 Agustus 2024 malam. Informasi dari warga, korban sedang berjalan di pinggir rel ketika Commuter Line dari arah Jakarta menuju Bogor menabraknya.

"Korban langsung meninggal di tempat akibat luka parah di bagian belakang kepala," kata Birman dalam keterangannya, Rabu (14/8/2024).

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi kejadian. Polisi pun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi.

 

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut