get app
inews
Aa Read Next : Relawan RUMI Sapa Tokoh di Garut, Galang Suara Untuk Kemenangan Capres Cawapres

Warkop di Pasar Citeureup Bogor Mendadak Viral, Sebelumnya Pernah Dikunjungi Salah Satu Capres

Minggu, 23 Juli 2023 | 15:57 WIB
header img
Pengurus Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) saat mengunjungi Pasar Citeureup, Kabupaten Bogor, Minggu (23/7/2023).Foto Istimewa

BOGOR, iNewsGarut.id – Warung kopi (warkop) milik Eded yang berlokasi di Pasar Citeureup Kabupaten Bogor mendadak viral di media sosial (medsos). 

Sehari sebelumnya Capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo dan Gibran Rakabuming Raka serta Walikota Bogor berkunjung dan ngopi di warkop milik Eded. 

Pasalnya, hari ini, Minggu (23/7/2023) warkop tersebut kedatangan Pengurus Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Sayap Partai Gerindra yang membidangi para pedagang pasar Usaha Mikro, Kecil, dan Menegah (UMKM) dan kaki lima.

Papera datang ke Pasar Citeureup, Kabupaten Bogor, sambil membagikan makanan gratis kepada pedagang pasar serta membagikan kaos Papera berlogo calon presiden (Capres) Capres Prabowo Subianto. 

Ketua Papera Pasar Citeureup, Muhammad Yusuf Kiat, membenarkan hari ini ada acara konsolidasi pedagang Pasar Citereup dengan Papera terkait berbagai permasalahan dan keluh kesah pedagang di pasar tersebut.

"Hari ini dimulai tadi subuh kita sudah menyapa pedagang Pasar Citeureup 1 sambil memberikan kaos Papera, mereka sangat antusias dan siang ini kita memberikan makanan nasi box buat pedagang dan juga kaos buat Pasar Citeureup 2 yang viral dengan kopi legend-nya kita ngopi-ngopi di sana," papar Yusuf.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut