Logo Network
Network

Salurkan Bansos Kepada Korban Kebakaran di Singajaya

Dindin
.
Selasa, 01 Maret 2022 | 19:07 WIB
Salurkan Bansos Kepada Korban Kebakaran di Singajaya
Kades Mekartani, Dedin Misludin secara simbolis berikan Bansos kepada keluarga Ibu Iroh (60) korban yang rumahnya kebakaran.

GARUT, iNews.id Kepala Desa (Kades) Mekartani, Dedin Misludin, kunjungi serta salurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada korban musibah kebakaran di Kampung Sawah Legok, Desa Mekartani, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut.

Bansos tersebut berupa paket sembako dan sandang pangan, berikut bahan bangunan dari pihak pemerintah desa setempat.

Kades Mekartani menyampaikan, hari ini, Selasa (01/03/2022) pihaknya menyalurkan Bansos kepada keluarga Iroh (60) korban yang rumahnya terkena musibah kebakaran.

"Mungkin ini dari pemerintah ya, ini rezeki miliknya bapak dan keluarga untuk kehidupan sehari-hari. Mudah-mudahan ini sangat bermanfaat, rezeki untuk bapak semakin banyak, karena kemarin kemusibahan, kemungkinan kejadian tersebut untuk kemajuan bapak, makanya sabar, karena disini kita perlu untuk bersabar," terang Kades saat memberikan Bansos secara simbolis kepada Subhi selaku suami Iroh.

Lebih lanjut, dikatakan Dedin, atas nama pemerintahan desa mengucapkan terimakasih terhadap seluruh pihak yang hendak membantu warga Desa Mekartani.

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini