get app
inews
Aa Read Next : Pohon Bambu dan Lahan Kering di Selaawi Garut Terbakar Sabtu Malam

Relawan Syatria Gatara Siap Bergerak Menangkan Syakur - Putri di Pilkada Garut

Minggu, 22 September 2024 | 17:55 WIB
header img
Deklarasi relawan Syatria Gatara di posko pemenangan di jalan raya Nasional Limbangan Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Relawan yang mengatasnamakan Syakur - Putri Garut Utara atau "Syatria Gatara", siap bergerak untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut A Syakur Amin dan Putri Karlina di Pilkada Garut tahun 2024.

Bukti dukungan itu ditunjukkan dengan membuka posko pemenangan yang berada di Jalan Nasional Limbangan, tepatnya di Desa Limbangan Timur, Garut, Jawa Barat. Diinisiasi oleh para relawan Syatria Gatara, Minggu (22/9/2024).

Launching posko pemenangan Syatria Gatara pun langsung dihadiri Calon Bupati Garut Syakur Amin yang didampingi struktural Partai Golkar. Hadir juga tokoh syuriah Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Garut adalah KH Amin Muhyiddin Maulani, dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Kepada iNewsGarut.id, A Syakur Amin mengatakan, melihat para relawan Syatria Gatara ini, dirinya mengaku bangga dan terharu, bahwa di Garut Utara ini dengan inisiasi para relawan mendirikan posko pemenangan sebagai bukti, dirinya bersama Putri Karlina begitu banyak dukungan yang mengalir, seperti para relawan Syatria Gatara.

"Alhamdulillah Saya bisa hadir langsung pembukaan posko pemenangan Syatria Gatara. Sekaligus deklarasi untuk pemenangan Santri khususnya di Garut Utara. Melihat ini Saya dan Ibu Putri Karlina optimis dapat memenangkan Pilkada Garut tahun 2024 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Garut periode 2024-2029,"ungkapnya.

Sementara Ketua relawan Syatria Gatara Denden Amirulloh menjelaskan, pembentukan relawan Syatria Gatara ini tidak terlepas dari tokoh -tokoh yang ada di Limbangan ini, untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut A Syakur Amin dan Putri Karlina.

"Pembentukan relawan Syatria Gatara ini intinya untuk mendukung pasangan Santri di Pilkada Garut tahun 2024,"ujarnya.

Kenapa posko pemenangan ini di Limbangan, menurutnya, berbicara sejarah Limbangan sendiri cikal bakal terbentuknya Kabupaten Garut. Jadi, imbuhnya, dengan harapan pasangan Santri ini bisa mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Limbangan khususnya, dan umumnya Garut Utara.

"Insya Alloh pasangan Santri bisa mewujudkan harapan kedepan masyarakat Limbangan khususnya, Garut Utara pada umumnya,"ucapnya.

Denden menjelaskan, nama Syatria Gatara sendiri sama seperti Santri, Syatria yaitu Syakur Putri, dan Gatara Garut Utara.

"Syatria Gatara adalah Syakur - Putri Garut Utara, itu mungkin Kita namai relawan ini,"jelasnya.

Denden menyatakan relawan Syatria Gatara siap bergerak ataupun all out untuk memenangkan pasangan Syakur -Putri di kontestasi Pilkada Garut tahun 2024.

"Kami siap bergerak dan optimis pasangan Syakur -Putri menang di Pilkada Garut tahun 2024,"pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut