get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Warga Apresiasi Program Kerja TNI Membantu Rakyat

Jum'at, 04 Maret 2022 | 18:15 WIB
header img
Warga kerja bakti bersihkan lingkungan Mesjid Idharul Haq bersama anggota Koramil 1115 Cisurupan

GARUT, iNews.id Warga masyarakat Kampung Campaka, Desa Sukawargi, apresiasi kinerja Koramil 1115/Cisurupan, Kodim/0611 Garut, atas adanya kegiatan kerja bakti di lingkungan Mesjid Idharul Haq.

Selain itu, adapula kegiatan rutin yang seringkali dilakukan Koramil 1115/Cisurupan, yaitu membagikan sedekah berupa nasi box kepada warga masyarakat yang ikut melakukan kerja bakti.

Taufik Aziz, selaku Sekretaris Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Idharul Haq, ia mengatakan, dari kepengurusan DKM Idharul Haq sangat mengapresiasi program Koramil 1115 Cisurupan, yang mana mudah-mudahan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan bagi lingkungan setempat, khususnya di lingkungan Mesjid Idharul Haq.

"Mudah-mudahan mungkin program ini selalu berlanjut, dan harapan kami dengan adanya program ini menyadarkan masyarakat akan pentingnya kebersamaan, pentingnya kebersihan lingkungan, dan khususnya kebersihan di lingkungan mesjid," terang Taufik.

Sementara itu, Ketua Rukun Tetangga (RT) Kampung Campaka, Jajang, ia menyampaikan hal yang sama bahwa dari pihak aparatur pemerintah setempat juga sangat mengapresiasi Koramil 1115 Cisurupan.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut