get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Niat Gantung Diri, Lansia ini Tewas Terjatuh

Jum'at, 04 Maret 2022 | 18:34 WIB
header img
Suasana pemakaman lansia yang berniat bunuh diri, TPU Puncak Munasim, Desa Paas, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Jumat 5 Maret 2022.

GARUT, iNews.id Gempar penemuan mayat seorang pria diatas pohon tangkil di TPU Puncak Munasim, Desa Paas, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Kamis, 3 Maret 2022. 

Jenazah pria tersebut ditemukan oleh peziarah yang akan mengunjungi makam keluarganya. Sebelumnya peziarah tersebut mencium aroma tak sedap lalu melaporkan kepada warga yang dekat dengan lokasi makam.

Tak lama berselang polisi datang ke lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan, diketahui jenazah tersebut bernama Empud (75) yang hilang meninggalkan rumah sejak 19 Februari lalu.

Kapolsek Pameungpeuk, Iptu Dindin Maoludin mengatakan, awalnya korban berniat akan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Namun sebelum korban mengikatkan tali ke dahan tertinggi, korban terpeleset dan akhirnya terjatuh ke dahan pohon tangkil dengan ketinggian 3 Meter kemudian tersangkut di rimbunnya pohon tersebut.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut