get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPRD Garut Berikan Santunan Pada Lansia Berumur 99 Tahun di Cibatu

Cawagub Jabar Gita KDI Dapat Pesan Dari H Dudung Sudiana Pendiri YGBP Garut

Selasa, 22 Oktober 2024 | 12:41 WIB
header img
Cawagub Jabar Gita KDI saat bersilaturahmi ke kediaman H Dudung Sudiana Pendiri Yayasan Garut Butuh Penyegaran. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Gitalis Dwi Natarina atau yang akrab disapa Gita KDI, mendapat pesan dari pengusaha sukses asli Cikajang Garut H Dudung Sudiana. Pesan itu Gita dapat saat bersilaturahmi ke kediaman pendiri Yayasan Garut Butuh Penyegaran pada Senin (21/10/2024) malam.

"Pesan Pak Haji Dudung begini teh Gita jika berhasil jadi orang kedua di Jawa Barat, maka teh Gita harus sayang kepada masyarakat di Garut, harus sayang kepada masyarakat di Jawa Barat, dan jangan lupa sayangi anak yatim, orang-orang tidak mampu, sehingga beriringan dengan tujuan beliau,"kata Gita.

Calon Wakil Gubernur Jabar Gita KDI menyempatkan diri ke kediaman H Dudung Sudiana untuk bersilaturahmi sekaligus meminta dukungan dan doa.

"Alhamdulillah Saya bersilaturahmi untuk ketiga kalinya ke kediaman Pak Haji Dudung. Kebetulan habis kegiatan di Garut menyempatkan bersilaturahmi ke beliau Alhamdulillah Pak Haji mendukung, dan mudah-mudahan warga Garut juga mendukung untuk Saya di Jabar Bahagia,"ujarnya.

Diketahui di Pilkada Jabar, Gita KDI berpasangan dengan calon Gubernur Jabar Acep Adang Ruhiyat, yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa. Acep-Gita mendapat nomor urut 1, mempunyai tagline yaitu 'Jabar Bahagia'. Visi pasangan cagub-cawagub ini adalah 'Terwujudnya Jawa Barat Yang Bahagia Lahir dan Batin'.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut