get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Desa Talagasari Harapkan Laporan Bantuan Bencana Segera Terealisasikan

Rabu, 09 Maret 2022 | 07:31 WIB
header img
Kasie Kesra Desa Talagasari, Hermansyah.

GARUT, iNews.id Bencana alam longsor yang terjadi beberapa bulan lalu di wilayah Kampung Ciboboko RT08/RW01, Desa Talagasari, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, pemerintah desa setempat harapkan laporan bencana yang sudah dilaporkan kepada pihak terkait segera terealisasikan.

Kasie Kesra Desa Talagasari, Hermansyah mengatakan, pihaknya sudah membuat laporan bencana alam yang diajukan kepada pihak terkait, hal tersebut bertujuan agar adanya penanganan atau anggaran yang turun dari pemerintah daerah.

"Alhamdulillah kami sebagai pihak pemerintah desa setempat kami sudah mengajukan laporan, laporan itu diantaranya kepada Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Garut, selanjutnya kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Ketahanan Pangan (DKP) dan juga pihak terkait lainnya," papar Hermansyah, Selasa (08/03/2022) saat dikonfirmasi di Kantor Desa Talagasari.

Lanjutnya, pihak Pemerintah Desa Talagasari sangat berharap laporan yang sudah diajukan kepada pihak terkait segera terealisasikan.

"Harapan kami laporan yang sudah diajukan segera terealisasikan dan tersalurkan," ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut