get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Garut Jamin Biaya Pengobatan Anak Yang Jadi Korban Kekerasan di Cikajang

Gara-gara Japrem, Dua Preman di Garut Berduel Hingga Pergelangan Tangan Putus

Senin, 14 Maret 2022 | 20:38 WIB
header img
Dua orang preman dalam duel di Minggu (13/3/2022) pagi masih menjalani perawatan di RSUD dr Slamet Garut. Pergelangan tangan kiri salah seorang diantaranya terputus akibat sabetan senjata tajam jenis golok.

GARUT, iNews.id Aksi premanisme di Kabupaten Garut kembali terjadi. Kali ini, tindak premanisme tersebut dilatarbelakangi oleh iuran jatah lapak pedagang di Jalan Merdeka, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. 

Aksi itu setidaknya diketahui setelah warga melaporkan adanya dua orang yang berduel di kawasan Jalan Merdeka pada Minggu (13/3/2022) pagi. “Benar, hari Minggu pagi ada perkelahian. Kurang lebih sekitar pukul 06.00 WIB,” kata Kepala Satreskrim Polres Garut AKP Dede Sopandi, Senin (14/3/2022).

Berdasarkan keterangan polisi, kedua preman yang berkelahi ini bernama  Hermawan Mujahidin dan Ridwan. Akibat perkelahian tersebut, keduanya mengalami luka yang cukup serius. 

Bahkan salah seorang diantaranya, yaitu Hermawan, mengalami putus di bagian pergelangan tangan sebelah kiri. Sementara Ridwan, mengalami sejumlah luka pada kepala, dada dan tangannya.

Kronologi peristiwa ini, jelas Dede, dimulai saat Ridwan meminta jatah setoran pada seorang pedagang yang memiliki lapak di Jalan Merdeka. Rupanya, seorang pedagang tersebut biasa menyetor iuran kepada seorang preman lainnya, yakni Hermawan.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut