get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kepala KUA Harapkan Para Penyuluh Agama Lakukan Sosialisasi Secara Intensif

Selasa, 15 Maret 2022 | 08:49 WIB
header img
Kepala KUA Cisurupan, Ahmad Yani Ramdani

GARUT, iNews.id Menindaklanjuti kegiatan Konsolidasi dan Pembinaan terkait pencegahan paham Intoleransi dan Radikalisme yang diselenggarakan pada Jum'at (11/3/2022) kemarin. 

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Cisurupan, Kabupaten Garut, Ahmad Yani Ramdani, harapkan seluruh Penyuluh Agama (PAH) yang berada di wilayahnya melakukan penyuluhan keagamaan kepada warga masyarakat agar tidak mudah terpapar dengan paham-paham yang menyimpang.

"Pada Jum'at (11/3) kemarin, kami sudah mengadakan pertemuan pembinaan dan konsolidasi tentang pencegahan paham Intoleransi dan Radikalisme yang dilaksanakan di Gedung SMK Nurul Muttaqin. 

Bekerjasama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Garut, Kementrian Agama (Kemenag) Garut, Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri, dan juga Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol)," terang Ahmad saat dikonfirmasi di KUA Cisurupan, Senin (14/3/2022).

Lebih lanjut, imbuh Ahmad, pihaknya mengharapkan seluruh PAH yang ada di wilayah Kecamatan Cisurupan secara intensif melakukan penyuluhan keagamaan kepada warga masyarakat setempat untuk mengantisipasi munculnya paham yang menyimpang.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut