get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kapolres Ingatkan Penjual Minyak Goreng di Garut Tidak Memanfaatkan Situasi

Rabu, 16 Maret 2022 | 15:19 WIB
header img
Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, bersama Bupati Garut, Rudy Gunawan saat mengunjungi salahsatu distributor minyak goreng di Jalan Sudirman, Kabupaten Garut, Rabu 15 Maret 2022.

GARUT, iNews.id Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, akan upayakan aliran minyak goreng dari distributor sampai ke konsumen berjalan dengan lancar.

"Kami akan mengupayakan bagaimana aliran minyak goreng dari distributor ke agen dan ke masyarakat dapat ada di pasar semuanya," ujar Kapolres kepada awak media, saat mengunjungi salahsatu distributor minyak goreng di Jalan Sudirman, Kabupaten Garut, Rabu 15 Maret 2022.

Kapolres menambahkan, pihaknya akan bekerjasama dengan Disperindag untuk mengingatkan penjual agar tidak menjual minyak goreng dengan harga tinggi.

"Kami dengan Satgas Pangan Kabupaten Garut dengan Disperindag, akan mengingatkan masyarakat yang di pasar yang apabila menjualnya terlalu tinggi, tapi kita akan pastikan betul harga tertinggi di pasar itu berapa," ujar Kapolres.

Menurut Wirdhanto, jika dilihat dari sudut ekonomi, setiap penjual pasti mencari keuntungan, namun ia berharap dengan kondisi seperti saat ini para penjual tidak memanfaatkan situasi. 

"Kalau kita berbicara nilai keekonomian memang namanya prinsip ekonomi pasti semua orang mencari keuntungan tapi jangan sampai memanfaatkan situasi, itu yang paling penting," tambahnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut