get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Koramil 1115 Cisurupan Gandeng Warga Adakan Kerja Bakti

Jum'at, 18 Maret 2022 | 18:04 WIB
header img
Anggota Koramil 1115/Cisurupan gotong royong bersama warga masyarakat Kampung Jalan Cagak bersihkan sampah di pinggir jalan.

GARUT, iNews.id Sebagai wujud sinergitas antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan masyarakat, hari ini, Jum'at (18/3/2022) Koramil 1115/Cisurupan, Kodim 0611/Garut, gotong royong dengan warga masyarakat Kampung Jalan Cagak, Desa Karamatwangi, bersihkan lingkungan sekitar.

Danramil 1115 Cisurupan, Kapten Inf. Iyus Rustandi, ia mengatakan, hari ini pihaknya melaksanakan kegiatan rutinitas seperti biasa, yaitu dalam rangka silaturahmi kepada masyarakat sekaligus mengadakan kerja bakti membersihkan lingkungan.

"Kami punya program yaitu melaksanakan Jum'at Berkah, dalam kegiatan hari ini sasarannya ada di lokasi Desa karamatwangi yaitu di sekitaran mesjid di wilayah Kampung Jalan Cagak," kata Iyus saat dikonfirmasi melalui pesan kepada iNews.id.

Lanjutnya, ia menuturkan, kegiatan ini sudah berjalan lumayan lama, dan harapannya silaturahmi antara TNI dan warga tetap terjalin hubungan emosional serta hubungan baik agar menjadi prioritas dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan masyarakat.

"Untuk itu kegiatan ini tetap akan terus berjalan di daerah-daerah di sekitar wilayah Kecamatan Cisurupan. 

Mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan hari ini bisa bermanfaat dan menjadi sesuatu yang bisa memberikan dampak positif antara TNI dan warga masyarakat khususnya yang ada di daerah Desa Karamatwangi," harapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut