get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Tabrakan Avanza Vs Truk di Garut, 4 Orang Luka Ringan

Senin, 21 Maret 2022 | 20:32 WIB
header img
Sejumlah pengendara sepeda motor melintasi mobil Toyota Avanza putih yang mengalami kerusakan akibat bertabrakan dengan truk di Jalan KH Hasan Arief, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Senin (21/3/2022).

GARUT, iNews.id Empat orang mengalami luka ringan dalam peristiwa tabrakan antara satu unit minibus dengan truk di Jalan KH Hasan Arief, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Senin (21/3/2022). Kecelakaan itu terjadi di wilayah Kampung Kaum, Desa Sukasenang, Kecamatan Banyuresmi. 

Kapolsek Banyuresmi Kompol Supian BJ, menyebut mobil yang terlibat dalam peristiwa itu adalah Toyota Avanza putih dan truk. Ia pun menjelaskan kronologi kecelakaan yang terjadi pada pukul 13.00 WIB tersebut. 

“Berdasarkan keterangan yang kami terima, mobil Avanza datang dari arah Banyuresmi menuju arah Tarogong. Saat melintasi jalan lurus dan menyalip motor, mobil diketahui terlalu ke kanan dan dari arah Tarogong datang mobil truk dan kemudian bertabrakan,” kata Supian kepada wartawan. 

Mobil Toyota Avanza bernopol Z 1176 DZ ini dikemudikan Ending Badrudin (39), warga Desa Cirapuhan, Kecamatan Selaawi, Kabupaten Garut. Sedangkan truk, dikemudikan pria bernama Muslim (34), warga Desa Sukatani, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut.

"Dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan pada bagian depan," ujarnya. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut