get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kembali Aksi Pencurian Hewan Ternak di Banjarwangi dengan Cara di Sembelih

Rabu, 23 Maret 2022 | 13:28 WIB
header img
Polsek Banjarwangi dan warga Pasir Jampang Desa Jayabakti Kecamatan Banjarwangi.

GARUT, iNews.id Aksi pencurian hewan ternak kerbau kembali terjadi di wilayah Kecamatan Banjarwangi. Pelaku menyembelih kerbau lalu mengambil bagian daging dan organnya. Sedangkan tubuh dan kepalanya ditinggal di kebun.

Kejadian tersebut berlangsung di perbatasan Desa Dangiang dan Desa Jayabakti tepatnya di gunung jampang Desa Jayabakati Kecamatan Banjarwangi  Kabupaten Garut pada Rabu (23/3/2022).

Saat pertama kali ditemukan, kondisi kerbau mengenaskan. Kerbau dalam keadaan sudah disembelih. Daging dan bagian dalamnya sudah tidak ada.

Kerbau itu milik Arip warga Kampung Pariuk RT 002 RW 006 Desa Dangiang Kecamatan Banjarwangi Pelaku sengaja mengambil bagian dagingnya dan bagian organnya.

Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin Latif saat dikonfirmasi iNews mengatakan, kronologis kejadian tersebut, semula kerbau disimpan oleh pemiliknya di kebun gunung jampang Desa Jayabakti tepat pada hari Rabu (23/03) sekitar pukul 09.00 WIB, kerbau tersebut terlihat sudah mati dengan kondisi bagian daging dan organnya sudah tidak ada.

Lanjut, Amir menyampaikan, pihaknya langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan akan cepat melakukan penelurusan terkait kejadian pencurian yang terjadi hari ini.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut