get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Aksi Brutal Penjahat Rampok Rumah Warga Garut Viral di Medsos

Kamis, 24 Maret 2022 | 08:52 WIB
header img
Tangkapan layar video ‘Malem paling kelam seumur hidup, rumah dibantai 3 orang laki-laki’ yang viral di media sosial. Video tersebut merekam aksi brutal para penjahat saat merampok rumah warga di Kabupaten Garut.

GARUT, iNews.id Aksi perampokan di Kabupaten Garut viral di media sosial. Video amatir yang merekam detik-detik para penjahat membobol rumah seorang warga pada malam hari itu menyebar di aplikasi TikTok dan Instagram.

Di aplikasi TikTok, pengunggah dengan nama akun @abit menulis video tersebut dengan judul ‘Malem paling kelam seumur hidup, rumah dibantai 3 orang laki-laki’. Dalam video yang belum diketahui waktu dan tempat proses perekamannya ini, hanya tercantum keterangan bahwa aksi jahat itu terjadi pada pukul 01.00 WIB dini hari.

Video ini setidaknya telah ditonton jutaan kali dengan komentar sebanyak 28 ribu lebih. Sementara di akun instagram aaabiiit, video mengerikan tersebut dimulai saat perekam tengah tertidur di dalam kamar. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh MNC Portal Indonesia, perekam beridentitas Abit, seorang perempuan yang tinggal di Ciroyom, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut. Abit merekam saat para penjahat berkeliaran di rumah yang membuat suara gaduh seperti bantingan atau pukulan terhadap benda. 

Saat merekam, terdengar suara dari reaksi ketakutan Abit pada malam itu. "Rumah dibobol 3 orang laki-laki jam 1 malem, posisi di rumah cuma ada aku sama mamah di kamar masing-masing," tulis Abit dalam unggahannya.

Video ini juga memperlihatkan luka lebam pada wajah Abit dan ibunya. Mereka dianiaya secara brutal oleh para pelaku seperti dicekik, kepala dibenturkan ke lemari, rambut dijambak, diseret, ditendang, hingga mendapat ancaman akan dibunuh.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut