get app
inews
Aa Read Next : Desa Mulyajaya Bangun Jembatan Penghubung Antar Dusun

Habiskan Dana Rp 5,1 Milyar, Fly Over Bunisari Malangbong Diresmikan Bupati Garut

Selasa, 29 Maret 2022 | 08:56 WIB
header img
Peresmian Fly Over Bunisari oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan, para unsur Forkopimda, di Jalan Raya Malangbong, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Senin 28 Maret 2022.

GARUT, iNews.id Jembatan Fly over Bunisari, bang berada di Jalan Raya Malangbong, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, diresmikan Bupati Garut, Rudy Gunawan, Senin 28 Maret 2022. 

Menurut Rudy, fly over ini merupakan jembatan yang telah lama ditunggu oleh masyarakat khususnya masyarakat Desa Bunisari, guna mempermudah akses transportasi masyarakat. 

"Kita berharap ini bisa mempercepat proses pergerakan orang dan barang di Desa Bunisari, yang tadinya harus melingkar 6 km sekarang hanya cukup dengan 3 menit sudah sampai ke jalan negara," katanya.

Rudy menuturkan, pada bulan Oktober mendatang pihaknya juga akan melakukan pembangunan jalan menuju jembatan, dengan menggunakan dana yang berasal dari anggaran perubahan. Ia berharap, adanya fly over ini dapat mempercepat akses ekonomi masyarakat. 

" Fly over ini digunakanlah oleh masyarakat untuk kepentingan kepentingan ekonomi sosial dan lain sebagainya ini supaya lebih cepat (aksesnya)," lanjutnya. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut