get app
inews
Aa Read Next : Istri Pj Bupati Garut Lihat Potensi Desa Wanajaya dan Kunjungi Talaga Bodas

Lahir di Tengah Pandemi, Produk Baru Chocodot Ini Siap Jajal Kuliner Indonesia

Selasa, 29 Maret 2022 | 18:46 WIB
header img
Kiki Gumelar menunjukan Orson Jeruk Garut dan Sirop Manggis di New Goah Gumelar Building, Jl Cimanuk Garut, Selasa (29/3/2022).

Paduan sirup jeruk Garut dalam orson dengan dinginnya es batu membawa kesegaran tersendiri di lidah. Sejak pertama kali dipasarkan pertengahan Maret 2022 ini, Orson Jeruk Garut mulai mendapatkan tempat di kalangan pembeli.

Kiki mengatakan, Orson Jeruk Garut akan mengisi toko oleh-oleh, hotel hingga tempat wisata yang ada di Garut. Selain itu, sirup ini juga bisa diperoleh di ritel Chocodot yang tersebar di beberapa kota se-Indonesia.

"Harganya sekitar Rp15 ribuan," Sebutnya. 

Selain Orson Jeruk Garut, Kiki pun memperkenalkan sirup lain yang masih asing di telinga, yakni Sirup Manggis. "Saya pikir Sirup Manggis belum ada yang membuatnya, jadi cocok saya produksi juga sebagai teman dari Orson Jeruk Garut," katanya.

Tidak hanya mempromosikan dua hasil karyanya, Kiki Gumelar pun memperkenalkan gedung miliknya yang baru, yakni New Goah Gumelar Building. Kiki menjelaskan bahwa New Goah Gumelar Building merupakan gedung untuk mewadahi kegiatan-kegiatan kreatif dan produk UMKM dengan misi besar untuk mendorong industri kreatif di Garut. 

Dengan gedung baru ini, lanjut Kiki, perusahaannya berkomitmen untuk menjadi wadah promosi dan mendukung kemajuan produk-produk usaha kecil menengah di Garut. 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut