get app
inews
Aa Read Next : Pisah Sambut Pj Bupati Garut Berkomitmen Lanjutkan Pembangunan Daerah

Bupati Garut Tinjau Pembangunan Ruas Jalan di Leles dan Kadungora

Senin, 04 April 2022 | 18:53 WIB
header img
Bupati Garut, Rudy Gunawan, meninjau perbaikan dan pembangunan ruas jalan di daerah Kecamatan Leles dan Kadungora, Senin (4/4/2022).

GARUT, iNews.id Bupati Garut, Rudy Gunawan, didampingi Asisten Daerah (Asda) 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang), Toni Tisna Somantri, lakukan peninjauan pembangunan dan perbaikan ruas jalan yang ada di Kabupaten Garut, salah satunya mengecek ruas jalan di kawasan Kecamatan Leles dan Kadungora, Senin (4/4/2022).

Saat dilakukan wawancara disela kegiatannya, Rudy mengatakan, pihaknya memahami benar terhadap keluhan  beberapa waktu lalu dari masyarakat yang merasa tidak nyaman dengan banyaknya ruas jalan yang berlubang di beberapa daerah di Kabupaten Garut. Untuk itu, pihaknya kini mulai melakukan perbaikan-perbaikan.

"Bapak ibu warga Garut, hari ini kami mulai melakukan perbaikan-perbaikan, dan tentu kami berharap perbaikan ini akan tuntas sampai 2023. 

Termasuk jalan provinsi yang menuju ke Pameungpeuk, yang menuju ke Bungbulang itu juga diperhatikan oleh Bapak Gubernur," katanya.

Lanjut Rudy, ia mengucapkan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan warga selama ini. Namun, hari ini ia melihat sendiri pihaknya sudah mulai melakukan beberapa perbaikan dan pembangunan ruas jalan di wilayah Kabupaten Garut.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut