get app
inews
Aa Read Next : Rumah Lansia di Singajaya Kebakaran, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Komunitas Goceng Pertama Yuu Salurkan Bansos Kepada Anak Penderita Herdosifalus

Jum'at, 08 April 2022 | 20:14 WIB
header img
Komunitas Goceng pertama yuu berikan bantuan kepada Regina Febriyanti yang mengidap penyakit hidrosefalus.

GARUT, iNews.id Sebagai wujud peduli kasih kepada sesama, Komunitas Goceng pertama yuu salurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada sodari Regina Febriyanti (7), seorang anak yang sudah lama mengidap penyakit hidrosefalus, yang dimana merupakan penyakit menumpuknya cairan di dalam rongga jauh di dalam otak.

Regina ini adalah putri dari pasangan Dadan Rustandi dan Lin Lin, yang beralamat Di Kampung Cibulakan, Desa Sukamaju, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut.

Anak tersebut menderita penyakit sejak dini, dari usia 6 bulan. Sampai saat ini ia masih sakit dan sekarang sudah menginjak di usia 7 tahun. Regina sekarang tinggal bersama neneknya dengan keadaan ekonomi serba kekurangan.

Sekretaris Goceng pertama yuu, Jajang Ogay, ia mengatakan, komunitasnya ini berasal dari Kecamatan Cikajang, dan pada Kamis (7/4) kemarin, pihaknya menyalurkan bantuan kepada anak yang menderita penyakit hidrosefalus.

Ia menyebutkan, bantuan yang berbentuk uang tunai kurang lebih sebesar Rp. 7.985.000 langsung diserahkan oleh Ketua Goceng pertama yuuu kepada nenek dari Regina, dan disaksikan secara langsung oleh beberapa anggota komunitas, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pihak lainnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut