get app
inews
Aa Read Next : Istri Pj Bupati Garut Lihat Potensi Desa Wanajaya dan Kunjungi Talaga Bodas

Relawan Lintas Profesi di Garut Dukung Sandiaga Uno jadi Presiden, Ini Alasannya

Jum'at, 08 April 2022 | 20:53 WIB
header img
Puluhan relawan lintas profesi di Garut deklarasikan dukungan untuk Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Presiden 2024. Kaum milenial lintas profesi tersebut bergabung dalam Sahabat SandiUno Garut.

GARUT, iNews.id Sejumlah Relawan di Kabupaten Garut mendeklarasikan dukungan mereka untuk Sandiaga Salahuddin Uno sebagai presiden di 2024 mendatang. Dukungan agar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu memenangi Pemilu Presiden 2024 datang dari sejumlah relawan yang tergabung dalam Sahabat SandiUno, Jumat (8/4/2022). 

Deklarasi dihadiri milenial lintas profesi seperti pegiat UMKM dan petani muda, di Jalan Patriot Dalam, Sukagalih, Kabupaten Garut. Koordinator Sahabat SandiUno Garut Aa Usep Ebit Mulyana mengatakan, mereka percaya Sandiaga mampu mengatasi masalah pengangguran di Indonesia. 

Salah satu caranya dengan menyediakan lapangan pekerjaan yang melimpah. "Kita percaya Pak Sandiaga bisa membuka lapangan pekerjaan yang banyak," tutur Ebit di sela-sela pelaksanaan deklarasi. 

Ia pun menilai Sandiaga adalah sosok ideal untuk memimpin bangsa. Menurutnya, modal tersebut mampu mengangkat perekonomian dan pariwisata Indonesia, khususnya di Kabupaten Garut. 

"Kami sangat mempercayai bahwa Pak Sandiaga ini sebagai sosok pemimpin yang ideal untuk memimpin Indonesia ke depan. Khususnya di Kabupaten Garut yang potensi wisatanya begitu besar," imbuhnya. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut