Logo Network
Network

Silaturahmi KMB Bogor Raya Pertegas Dukungan Terhadap Pemerintahan Jokowi 

tim iNews.id
.
Selasa, 19 April 2022 | 10:55 WIB
Silaturahmi KMB Bogor Raya Pertegas Dukungan Terhadap Pemerintahan Jokowi 
Keluarga Mahasiswa Banten (KMB) Bogor Raya menggelar silaturahmi sekaligus mempertegas dukungan terhadap pemerintah.(Foto: Ist)

BOGOR, iNews.id - Keluarga Mahasiswa Banten (KMB) Bogor Raya menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan para inohong atau pembina KMB Bogor Raya, yang dilaksanakan di Asrama Mahasiswa Banten di Kota Bogor.

Pada kesempatan buka puasa bersama tersebut, KMB Bogor Raya menyatakan dukungan dan kesiapannya mengawal kebijakan pemerintah pusat dalam hal ini Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang pro terhadap masyarakat.

Ketua KMB Banten Bogor Raya, Agung dalam dukungan yang turut dibacakan ulang oleh seluruh anggotanya, mengapresiasi kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang pada saat itu menjabat Kapolda Banten, selalu bersinergi dengan Keluarga Mahasiswa Banten.

Apalagi, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah memberikan kenang-kenangan berupa rampak bedug, yang sampai saat ini masih dipergunakan untuk kegiatan-kegiatan perlombaan.

"Kami Keluarga Mahasiswa Banten Bogor Raya siap bersinergi dengan TNI Polri, untuk menjaga kondusifitas NKRI," katanya.

Tidak hanya itu saja, KMB juga mengapresiasi kepada Presiden Jokowi yang melakukan pembangunan  tol Serang-Panimbang  Seksi 1 sepanjang 26,5 km menghubungkan Serang-Rangkasbitung.

"Tentunya, kami juga mengapresiasi kepada Presiden Jokowi terkait pembanguna infrastruktur jalan Tol di Banten, yang terus dilanjutkan," ucapnya.

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini