get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Garut Gelar Bazar UMKM dan Layanan Publik

Hindari Kerumunan Massa, Kejari Garut Gelar Bazar Murah Virtual

Rabu, 20 April 2022 | 20:17 WIB
header img
Kajari Garut Neva Sari Susanti (kiri) melayani warga yang mengambil paket sembako di Bazar Murah Kejaksaan Negeri Garut. Bazar Murah ini diselenggarakan secara virtual bagi masyarakat di sekitar Kejaksaan Negeri Garut.

GARUT, iNews.id  Sebanyak 500 paket sembako disediakan Kejaksaan Negeri (Garut) dalam Bazar Murah yang digelar Rabu (20/4/2022). Paket sembako yang terdiri dari minyak goreng, gula pasir, beras dan bawang itu dijual secara virtual

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Garut Neva Sari Susanti menjelaskan, pelaksanaan bazar secara virtual dimaksudkan untuk memenuhi protokol kesehatan Covid-19. Menurut Neva cara virtual dapat mencegah kerumunan massa. 

"Secara virtual artinya sebelum melakukan penjualan, kita tawarkan secara virtual supaya tidak ada pembeli berdesak-desakan karena protokol Covid-19 juga kita harus melaksanakan," kata Neva Sari Susanti kepada wartawan di Kantor Kejari Garut

Kajari Garut melanjutkan, dalam penjualan virtual itu pihaknya melakukan pendataan pada Selasa (19/4/2022), untuk kemudian melayani pengambilan sembako di Rabu pagi. "Jadi hari ini hanya pengambilan saja bagi yang sudah didata. Tapi untuk masyarakat yang memang ingin membeli langsung, kami menyediakan juga namun dalam jumlah yang tetbatas," ujarnya. 

Neva menjelaskan, kegiatan yang bekerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Garut ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat di lingkungan sekitar Kejari Garut.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut